Selasa, 28 Oktober 2014

Hash Profit Cloud Mining Bitcoin

Hash Profit adalah salah satu cloud mining. Hash Profit sekarang masih membuka kesempatan untuk mendapatkan 200 KH/s dan balance 0.001 BTC secara gratis setelah melakukan rangkaian registrasi sampai akhir bulan Agustus ini. Dengan 200 KH/s yang diberikan secara free tersebut anda akan mendapatkan penghasilan sekitar 0.00141 BTC setiap harinya selama 7 hari kedepan (masa promo). Namun, jika anda tidak melakukan pembelian KH/s maka akun anda berstatus tidak aktif “Account not active” dan berapapun balance yang anda dapatkan setiap harinya tidak dapat anda cairkan/withdrawal. Maka anda harus membeli minimal 0.02xx BTC atau sekitar 11 KH/s untuk mengaktifkan akun anda, sehingga nanti penghasilan/balance anda bisa langsung dibayarkan ke wallet anda jika sudah mencapai 0.005 BTC. Proses pembayaran membutuhkan waktu 1x24 jam.

Jika anda belum mempunya akun di Hash Profit, segera lakukan registrasi dan lengkapi isian form registrasi sekarang juga. Klik DISINI atau banner dibawah ini Hash Profit

Langkah-langkah pembelian KH/s di Hash Profit
Pertama : Klik “Buy Kh/s” di bagian sidebar (kiri) pada kolom warna biru.
Kedua : Setelah itu, akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini. Perhatikan penomoran pada gambar di bawah ini.

  1. Total Kh/s yang ingin anda beli
  2. Harga dari Kh/s yang anda pilih.
  3. Click “Continue” untuk melanjutkan
Pada tampilan tersebut anda dapat melihat transaksi pembelian Kh/s anda yang telah dibayar, tertunda dan dicancel (panah merah) juga pembelian sejumlah Kh/s yang berhasil anda miliki (panah biru).
Ketiga : Setelah mengklik “Continue” maka akan muncul pop-up seperti pada gambar di bawah ini. Perhatikan yang diberi panah pada gambar berikut.

Panah merah : Alamat bitcoin untuk mengirimkan sejumlah bitcoin
Panah biru : Jenjang waktu yang anda perlukan untuk mengirimkan sejumlah bitcoin menurut Kh/s yang anda beli. Jadi, setelah mengklik “Continue” segera lakukan deposit ke alamat yang disediakan sebelum waktu (1 jam) habis
Kolom Merah : Final sejumlah bitcoin yang harus anda depositkan. Tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih, apalagi dibulatkan.

Jika pembayaran anda kurang atau lebih dari jumlah yang semestinya, maka dianggap zonk (sampah) dan tidak akan dikreditkan untuk sejumlah Kh/s yang ingin anda miliki. Untuk itu jangan dibulatkan. Harap memperhitungkan selisih biaya fee (pajak) disaat melakukan aktifitas deposit.

Semoga artikel singkat ini bisa membantu dan memudahkan anda. Salam blogging dan selamat menambang bitcoin dan bila sudah punya modal untuk mining bitcoin tidak ada salahnya mencoba hash profit untuk menambang bitcoin tinggal daftar saja DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar