Minggu, 26 Oktober 2014

Cara Membuat Dompet Wallet Bter

Untuk menghindari komputer anda di penuhi dengan dompet wallet dari berbagai macam coin digital, ada solusi mudah yaitu dengan memanfaatkan dompet online di BTER. yang kami maksud adalah dompet / Wallet Coin online yang dapat menyimpan berbagai jenis atau berbagai macam Coin. Kadang web penyedia layanan dompet online hanya menampung 1 hingga 3 jenis coin , seperti Coinbase hanya menampung Bitcoin saja dan coinwallet.co hanya melayani penyimpanan Megacoin / MEC , Litecoin / LTC , Primecoin / XPM dan Digitalcoin / DGC.

Jika anda ingi mengkoleksi berbagai macam jenis coin , tentu BTER adalah pilihan tepat sebagai pengganti dompet online. Selain bisa digunakan tempat penyimpanan coin-coin , Fungsi utamanya adalah sebagai platform pertukaran coin / Crypto Exchanger . Yang mana jika anda menginginkan jenis coin lain , tentu dengan mudah bisa langsung barter dengan coin-coin yang anda peroleh secara gratis.


Langkah-Langkah Membuat Dompet


Jika anda belum memiliki akun silakan >> Daftar << ,Setelah berhasil melakukan pendaftaran , silakan lihat gambar di bawah ini untuk membuat Alamat Dompet / Wallet address . Langkah pertama klik account

Bter Jual beli Crypto Coin

Selanjutnya anda akan dibawa , ke halaman seperti gambar di bawah ini , Dan lanjutkan dengan menekan tombol / link Deposit , pada contoh di bawah ini adalah membuat alamat dompet Litecoin / LTC , pada tahap ini silakan anda pilih alamat dompet coin apa yang akan dibuat.

Coin Digital Trading


Setelah anda tekan link Deposit dan hasilnya adalah menuju halaman , atau alamat dompet Litecoin / LTC Online Seperti berikut.

Cara membuat dompet Litecoin Online

Lakukan cara seperti diatas untuk melihat alamat wallet yang lain.
Pada Saat Posting Ini di buat , Layanan Crypto currency Bter menyediakan berbagai macam layanan


Dompet Crypto online untuk Coin-coin seperti:

Bitcoin / BTC
Litecoin / LTC
DogeCoin / DOGE
BBQCoin / BQC
BitBar / BTB
CryptoBuck / BUK
Cloudcoin / CDC
Pennies / CENT
CosmosCoin / CMC
CHNCoin / CNC
DigitalCoin / DGC
DataCoin / DTC
DevCoin / DVC
Extremecoin / EXC
Freicoin / FRC
FeatherCoin / FTC
InfiniteCoin / IFC
MaxCoin / MAX
MemoryCoin2.0 / MMC
Megacoin / MEC
NeoCoin / NEC
NetCoin / NET
NameCoin / NMC
NextCoin / NXT
PPCoin / PPC
ProtoShare / PTS
Quark / QRK
RedCoin / RED
SecureCoin / SRC
TagCoin / TAG
LotteryTickets / TIX
VertCoin / VTC
WorldCoin / WDC
PrimeCoin / XPM
YACoin / YAC
ZetaCoin / ZET
ZCCoin / ZCC

Selamat Berburu berbagai macam koin dengan mudah !! , semoga posting ini bermanfaat.
Setelah mendapatkan banyak coin baru di Withdraw ke alamat BTC kita yang di bitcoin.co.id agar bisa di tukar atau transfer ke rekening Bank yang kita miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar