Senin, 27 Oktober 2014

Cara Menambang Bitcoin Melalui PB Mining

Pada postingan kali ini saya mau berbagi kepada sobat semua, bagi yang senang berburu Bitcoin (BTC), mencari receh, sekarang ada sistem baru yaitu cloud mining Bitcoin. Sistem ini cocok untuk kalian semua yang sudah punya modal walaupun sedikit.
Apa itu cloud mining? cloud mining kalo dalam bahasa indonesia adalah "mining di atas awan" maksudnya kita bisa menambang Bitcoin tanpa perlu mempunyai HARDWARE kita bisa mining bitcoin hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau biasa disebut GHS : Giga Hash Per Second.
Ok lanjut, singkatnya PBMining ini adalah jasa penyedia mining dengan hanya kita membeli GHS dari situsnya, sama saja dengan kita menambang dengan komputer pribadi kita dengan modal besar. So jika lebih untung kenapa tidak anda coba sendiri? lets check it out..
Cara pendaftaran gan langsung aja,
  1. Pastikan sobat semua sudah mempunyai dompet online, disebut juga wallet, fungsinya yang pasti seperti buku rekening tabungan dibank, aman ga? so pasti soalnya wallet ini sudah dilengkapi dengan enkripsi yang tidak bisa ditembus oleh hacker, sangat susah, sudah banyak transaksi besar juga menggunakan dompet online, lihat cara buat dompet wallet bitcoin disini pilih salah satu atau mau buat semua juga nggak masalah
  2. Ok sudah beres masalah dompet, selanjutnya sobat semua daftar disitus ini pbmining, klik tombol register dipojok kanan atas, dan isi kelengkapan biodata disi, untuk diingat username sama password kalo bisa jangan pernah digunakan disitus manapun untuk menghindari terjadinya hack, dan payout address diisi dengan wallet yang telah sobat tadi buat, jangan sampai salah!


  3. Sudah beres gan selanjutnya tinggal beli aja GHs, dikolom buy contract pembelian minimum yaitu 10 GHs @ 0.004 BTC jadi 0,04 BTC saja sobat semua sudah bisa mining gan tanpa perlu PC dan ini dalam jangka waktu 5 tahun untuk investasi anda. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu bisa lebih mahal atau bisa juga lebih murah)


  4. Selanjutnya sobat harus bayar sejumlah BTC yang dibeli tersebut ke no wallet yang telah disediakan, proses ini harus hati-hati jangan sampai salah memasukkan jumlah BTC yang harus dibayar, karna banyak kejadian ketika jumlah yang dikeluarkan beda bisa pending hingga 1 bulan jika tidak ada konfirmasi. Tunggu proses pengaktifan sekitar 3-5jam.

  5. Tara dan sekarang kontrak sobat sudah aktif, tinggal nunggu gajian tiap minggunya, bisa diliat dibawah.

  6.  
Mudah bukan cara mining di pbmining, kita tidak perlu beli hardware yang mahal, komputer pun tidak perlu on 24 jam nonstop. Ayo daftar DISINI
Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0%
    OkPay ke Fasapay ----► 0 %
    Fasapay USD ke fasapay IDR ----► 0,2%
    Fasapay USD ke bitcoin ----► 1%
    Fasapay USD ke BTC-e USD ----► 1,9%
    Fasapay USD ke Litecoin ----► 2,9%
    Fasapay USD ke Perfect Money ----► 0,5%
    Fasapay USD ke OkPay ----► 2,9%
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    BalasHapus