Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Mencari Uang Dollar Di Android Dengan Whaff

Aplikasi ini hanya bisa digunakan di Handphone atau tab android saja, jadi jika anda pemakai iPhone mohon maaf saat ini Whaff masih belum bisa digunakan.
Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Reward
Cara untuk mendapatkan uang dengan whaff reward sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Applikasi Whaff di perangkat Android anda.
Anda bisa download di Google Play Storewhaff rewards
Setelah anda download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda.
cara menggunakan whaff
Setelah berhasil log-in anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AG22473
use whaff code AC52519 to get welcome bonus
Dengan menggunakan code tersebut balance anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis.
Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.
“Jadi saran saya gunakan Code AG22473, saya juga menerima imbalan yang sama seperti yang anda terima, ini sebagai imbalan karena saya telah memberi tahu anda cara mencari uang dengan menggunakan whaff, dan anda menerima imbalan yang sama karena telah menggunakan code invite AG22473
Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.

Premium picks.

premium pick cara mendapat uang lewat whaff
Dipremium pick aka nada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
Selain premium picks, silahkan download Applikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

Invite To Share and Earn!


Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.

Other Pick

dapatkan tambahan uang dengan other picks di whaff
Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.
Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.
Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, untuk membuat akun paypal bisa dilihat disini, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.
Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.
Jika anda mengambil 10$ uang anda dengan Paypal maka uang yang sampai ke Paypal anda akan terpotong sebesar 0.50$. setelah saya Tanya ke pihak Whaff dijelaskan bahwa potongan tersebut sebagi fee jual beli jasa yang dikenakan oleh Paypal. Saya menjual jasa mendownload dan menjalankan aplikasi di HP saya dan Whaff sebagi pihak yang membeli jasa tersebut. Ya seperti itulah penjelasan dari pihak Whaff.
bukti pembayaran dari whaff
bukti pembayaran dari whaff
pembayaran dari whaff
Itulah cara saya mendapatkan uang saya dengan menggunakan HP Android. Mudah dan simple bukan ?
Jangan lupa untuk memasukkan invite code AG22473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar