Minggu, 26 Oktober 2014

Cara Membuat ATM Bitcoin Bitplastic


Kabar gembira bagi sobat yang ingin menyimpan Bitcoin dan kemudian mengambil Bitcoin lewat ATM dengan menggunakan Debit Card Bitcoin. Debit Card ini seperti halnya Debit Card Payoneer yang dapat kita ambil balancenya melalui ATM diseluruh dunia sehingga kita tidak perlu lagi melakukan exchange Bitcoin yang kita dapatkan melalui situs Bitcoin Faucet atau Bitcoin Mining.
Ini merupahkan terobosan baru untuk menyimpan Bitcoin secara online sebagai Bitcoin Wallet, nah beralihlah menggunakan Debit Card Bitcoin yang bisa anda ambil bitcoinnya tanpa harus melakukan exchange ke mata uang lokal, karena ketika anda telah memiliki Debit Card Bitcoin Wallet maka BTC bisa di ambil lewat mesin ATM diseluruh dunia yang nantinya nilai Bitcoin akan secara otomatis di exchange ke nilai mata uang yang akan kita ambil.

Cara Mendapatkan Debit Card Bitcoin Wallet:
  • Daftar secara gratis untuk mendapatkan account Debit Card Bitcoin klik Create My Debit Card For Free! 
  • Isilah form pendaftaran dengan data data anda sesuai perintah form lihat contoh
  •  Setelah anda melakukan pendaftaran maka akan muncul window tentang informasi data data anda maka simpanlah informasi tentang account anda dengan cara copy dan pastekan ke note pad.
  • Sekarang anda sudah bisa log in ke member area anda untuk melihat Bitcoin Address anda untuk melakukan deposit atau menerima pembayaran menggunakan Bitcoin Address dari Debit Card Bitcoin.
  • Nah gunakanlah Bitcoin Address anda untuk menerima pembayaran dari seluruh Bitcoin Faucet dan Bitcoin Mining yang anda ikuti agar anda bisa mendapatkan Debit Card Bitcoin setelah anda memiliki Balance  0.3000 BTC.  Artinya minimal balance untuk meminta dibuatkan Debit Card Bitcoin yang nantinya akan dikirim ke alamat anda adalah 0.3000 BTC, dan jika anda sudah mendapatkan Debit Card Bitcoin maka bisa anda withdraw melalui ATM di seluruh dunia.Selain withdraw ke Debit Card Bitcoin anda juga bisa withdraw balance anda ke Bitcoin Wallet Lain,Cash By Mail,Litecoin,Paypal dan Virtual Visa Debit Card.
Caranya klik tombol "Withdraw" di sebelah kiri pada menu "Financial" lihat contoh
  • Jika anda ingin Withdraw ke Debit Card Bitcoin agar bisa anda ambil uangnya lewat mesin ATM maka jika Balance anda telah memiliki 0.3000 BTC maka anda bisa meminta dikirim Debit Card Bitcoin dengan klik "Request Debit Card" pada menu "Financial"
  • Anda juga bisa membuat Paymant Button yang bisa anda pasang pada situs situs merchant jika anda menerima pembayaran melalui Bitcoin klik "Button Generator" nah dimenu ini anda bisa membuat tombol pembayaran yaitu Paymant Button
  • Setelah saya menemukan Bitcoin Wallet yang bisa withdraw lewat Debit Card Bitcoin maka saya telah mengalihkan semua pembayaran Bitcoin Faucet dan Bitcoin Mining yang saya ikuti dengan menggunakan Bitcoin Address Debit Card Bitcoin agar nantinya jika sudah tercapai minimal 0.3000 BTC saya bisa Request Debit Card Bitcoin dan mengambil uangnya lewat mesin ATM, tentunya nilai Bitcoin di convert ke mata uang yang digunakan mesin ATM. contoh jika kita ambil di ATM indonesia tentunya yg keluar adalah rupiah dan jika kita ambil di ATM singapura tentunya yang keluar Dollar Singapura begitu seterusnya.

Buat Account Debit Card Bitcoin Anda Secara Gratis Tanpa Harus Verifikasi Karena Debit Card Ini Sifatnya Anonymous Klik Tombol Daftar Sekarang

2 komentar:

  1. mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

    BalasHapus
  2. ££££££££££££££££££££££££££££££££££££££££££
    ££££££££££££££££££££££££££££££££££££££££££
    AUTOMATIC BITCOIN FAUCET ROTATOR:
    http://iacbit.org/faucet-rotator/
    €€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€
    €€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€

    BalasHapus